OKESULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sulawesi Tenggara (Sultra), setidaknya memiliki delapan agenda besar yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Hal itu dibahas dalam Rapat Kerja Provinsi IMI Sultra yang digelar di Hotel Grand Claro Kendari yang dimulai pada Sabtu (2/2/2019).

Ketua Harian IMI Sultra, Muchtar Syahrir dalam sambutanya menjelaskan bahwa IMI Sultra mempunyai agenda besar di tahun 2019, mulai dari ivent daerah hingga nasional siap digelar IMI Sultra.

Kata Syahrir, agenda IMI Sultra yang pertama adalah, pada tahun 2019, IMI Sultra dipercaya sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang berlangsung di Kota Kendari. Rakernas itu, nantinya akan digelar pada Desember 2019.

Kedua, IMI Sultra akan melaksanakan IMI Awards Indonesia untuk memberikan apriasiasi kepada atlet – atlet berprestasi se-Indonesia, baik olah raga motor maupun mobil.

Ketiga, IMI Sultra akan melaksanakan touring Wisata IMI Nasional se Indonesia, touring ini akan dihadiri IMI dari 34 Provonsi se Indonesia bertempat di Kota Kendari.

Keempat, menggelar kejuaran nasional olah raga bermotor untuk region 5 di Kota Kendari khususnya dan Sultra pada umumnya.

Kelima, IMI Sultra akan mengikuti pra PON di Papua.

Keenam, IMI Sultra menjadi IMI terbaik untuk region Sulawesi pada saat Rakernas di Kalimantan 2018. Dan agenda besarbya adalah IMI Sultra berusaha mempertahankan prestasi itu di 2019.

Ketujuh, dalam rangka HUT Sultra, IMI Sultra diberikan satu kepercayaan untuk melaksanakan sebuah ivent tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada April 2019.

Dan yang kedelapan, adalah IMI Sultra bersedia dan mendukung kegiatan milenial road festifal yang akan dilaksanakan pada bulan maret.

“IMI di 17 Kabupaten/Kota se-Sultra siap bekerjasama dan mensukseskan acara tersebut,” tutup Syahrir. (waa).


Tulis Komentar Anda Disini