AHM Gelar Honda Sport Motoshow 2018
PT. Astra Motor Kendari menggelar Event Honda Sport Motoshow 2018 di pelataran Kendari Town Square (K-Toz) (Foto : Dennis/OKESULTRACOM)

OKESULTRA.COM, KENDARI – PT. Astra Honda Motor Kendari sebagai main dealer untuk Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Ambon menggelar Event Honda Sport Motoshow 2018 di pelataran Kendari Town Square (K-Toz), Sabtu (09/06/2018).

Kegiatan ini digelar tidak lain adalah bagian dari upaya Astra motor dan jaringannya untuk terus memperkenalkan produk-produk terbaru yang dimiliki oleh Honda, ungkap Marketing Manager Astra Motor area Sultra dan Ambon, Gangga Nanda Adi.

“Pada kesempatan ini kami mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya festival marawis, senandung religi, PS4, marawis, city riding challenge, mobile legend, stand up comedy, bedug, fashion show busana buslim (cowok dan cewek) serta da’i cilik,” tuturnya.

Pada acara yang digelar selama dua hari ini konsumen dan pengunjung akan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan berbagai macam promo yang menarik

“Masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor sport Honda telah
kita siapkan seperti test ride CB 150 R sampai Honda CB 250 RR serta berhak mendapatkan goodybag, Ada pula promo menarik khusus yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian motor di tempat event ini,” ucap Gangga.

Gangga berharap event yang dibangun dengan nilai religi dan sosial ini mampu menjadi sarana promosi sekaligus hiburan bagi masyarakat.


Laporan : Dennis
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini