ali mazi rakor narkoba
Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang diadakan BNNP Sultra di Hotel Claro Kendari, Rabu (6/2/2019).

OKESULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sultra, Ali Mazi marah besar kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra yang tak hadir dalam Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang diadakan BNNP Sultra di Hotel Claro Kendari, Rabu (6/2/2019).

Saat memberikan sambutan dihadapan Kepala BNNP Sultra, Brigjend Pol Bambang Priyambada dan Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh, Ali Mazi mengaku malu banyak kepala dinasnya tak hadir dalam kegiatan itu.

“Jujur saja, malu saya banyak OPD tidak hadir, ini yang undang Jenderal, bukan Kopral,” kesal Ali Mazi.

“Kalau OPD tidak hadir begini, berarti tidak mendukung upaya pemerintah dalam memberantas narkoba,” sambung Ali Mazi dengan nada kesal.

Ali Mazi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan penting karena merupakan sosialisasi instruksi Presiden tentang pemberantasan narkoba.

“Ini kegiatan penting, wajib hadir OPD, karena perintah Presiden,”

Bahkan, Ali Mazi menduga, para OPD yang tak hadir di kegiatan ini takut untuk di tes urine.

“Ini yang tidak hadir mungkin takut di tes urine mungkin ya,” sambungnya.

Ia juga menegaskan akan mengganti OPD apabila tidak menghadiri kegiatan sosialisasi narkoba.

“Catat ya, kalau tidak hadir lagi kita ganti saja, karena itu berarti tidak serius dalam pemberantasan narkoba,” tutupnya.(waa)

Tulis Komentar Anda Disini