OKESULTRA.COM, KENDARI – Setelah berhasil meluncurkan single andalan di Album pertama yang berjudul “TAK DIMENGERTI” dan dinaungi management musik label Nagaswara Jakarta.

Kali ini, Anaconda Band yang telah eksis selama 14 tahun ini mencoba mengubah kiblat musiknya di Genre Alternative Rock. Alhasil empat musisi asal Kota Kendari ini berhasil menciptakan mahakarya lagu terbaru mereka berjudul “THE STORY”.

Sekumpulan musisi ini digawangi oleh Ifal Chandra (Vokal), Aris Jeverson (Drummer), Dian Elfas(Bass Gitar), Edo (Led guitar).

Saat ditemui, Senin (7/10/2019) Ifal sang vokalis menuturkan bahwa, saat ini ia bersama ketiga personilnya tengah menyiapkan pembuatan Video clip mereka. Dan ia juga tengah menggarap beberapa lagu di album kedua.

“Untuk saat ini kami sementara menggarap beberapa lagu lagi, dan untuk Lagu The Story ini, kami juga sementara mengatur untuk pembuatan Video clipnya,” ungkapnya

Saat ditanya tentang makna dan isi dari lagu berjudul THE STORY ini. Ifal menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang perjalanan mereka selama bernaung di Anaconda band ini.

“Jadi kebetulan lagu ini yang ciptakan saya sendiri, dimana lagu ini bercerita tentang perjalanan band kami. Karena saat itu kami sempat vakum dan terpisah selama tiga tahun karena urusan profesi masing-masing. Nah setelah lama terpisah kami pun memutuskan untuk kembali menciptakan karya musik dan alhamdulillah lagu ini menjadi lagu yang keren. Maknanya juga sangat persis dengan kisah kami dalam band ini,” paparnya.

Olehnya itu lanjut Ifal, diharapkan semoga karya Anaconda Band bisa diterima di seluruh kalangan masyarakat luas.

“Semoga karya kami bisa diterima oleh masyarakat luas khususnya di kota tercinta kami kota Kendari. Dan untuk teman-teman musisi di kendari, jangan pernah berhenti untuk berkarya, karena kapasitas musisi di kendari juga tidak kalah dengan para musisi di jawa sana,” ujarnya.

Untuk diketahui lagu Anaconda berjudul The Story ini saat ini menempati posisi ke lima tangga lagu musik Pro Indie Jakarta.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini