OKESULTRA.COM, KENDARI – Claro Hotel Kendari kembali mengundang salah satu penyanyi papan atas yakni Andmesh Kamaleng. Direncanakan Andmesh bakal tampil di D’Liquid untuk menghibur para clubers di Kota Kendari.

Manager Entertainment Suparmin mengatakan, kali ini liquid mengundang artis papan atas dengan genre balad untuk memberikan energy baru di Liquid Kendari, agar semua segmen lapisan masyarakat kota Kendari bisa menikmati penampilan artis papan atas di Liquid Kendari.

“Penampilan Andmesh saat ini sudah digadang gadang akan memecah keriuhan konser di Liquid Kendari pada malam ini animo yang begitu besar dari masyarakat kota kendari dipastikan Konser perdana andmesh di kota kendari akan meriah,” ungkapnya, Kamis (10/10/2019).

Spesial pada malam ini, lanjutnya, Andmesh akan tampil tepat pada pukul 00.00 WITA dalam rangka memenuhi permintaan para pelanggan setia Liquid Kendari untuk menggelar konser lebih awal dari biasanya.

“Konser Andmesh kali ini disponsori oleh Djarum, Jack Daniel dan Heineken, harapanya konser malam ini dapat terselenggara dengan meriah dan sesuai harapan kita semua,” terangnya.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini