OKESULTRA.COM, TANGERANG – Kota Tangerang kembali dilanda banjir kiriman. Banjir kiriman tersebut mulai terlihat sejak Pukul 04.00 WIB di wilayah Kampung Panunggangan Barat, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Jumat (26/4/19).

Banjir kiriman yang kembali melanda Kota Tangerang tersebut sangat meresahkan warga kota, bahkan ratusan warga yang berada di wilayah Rw 01 Kelurahan tersebut pun terpaksa mengungsi dan tampak menyelamatkan harta benda mereka.

Salah seorang warga, Rt 02 Rw 01 Suhendar menambahkan, bahwa warga yang telah mengetahui akan datangnya banjir kiriman tersebut juga sibuk membangunkan warga yang sedang terlelap tidur.

“Banjir kiriman cepat sekali, per menitnya bertambah terus, warga yang sudah mendapat informasi juga langsung bergegas menyelamatkan barang-barang yang ada, ini banjirnya parah banget,” ujarnya.

Menurut keterangan warga, arus air yang sangat deras dari sungai Cisadane itu juga membuat kepanikan warga semakin bertambah.

Ketua Rw 01 mengatakan, bahwa banjir kiriman yang datang mendadak itu sudah dikoordinasikan dengan pihak pemerintah setempat.

“Saya sudah mencoba berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan,” ujarnya.

Untuk diketahui, hingga Pukul 07.50 Wib Banjir kiriman dari Bogor itu sudah mencapai 1 meter lebih.

Editor : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini