OKESULTRA.COM, BAUBAU – Bentrok yang melibatkan kedua warga di Jalan Sultan Murhum, Kelurahan Nganaumala, Kecamatan Wolio Kamis Malam (24/01) membuat warga sekitar cemas.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya dan rumahnya berada dekat dengan lokasi terjadinya bentrok membuat ia dan keluarganya cemas.

Dikatakannya saat ditemui, tidak mengetahui penyebab terjadi keributan, saat itu ia masih berada di dalam dan tak berani keluar rumah.

“Saya hanya mengintip dari jendela rumah dan melihat ada kerumunan warga saling kejar,” katanya.

Warga tersebut juga melihat ada korban terluka tepat di depan rumahnya kemudian diangkat ke mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit.

“Saya tidak melihat jelas apanya yang berdarah, saya hanya melihat dari jauh korban itu diangkat ke mobil patroli,” ucapnya.

Keributan yang terjadi sekitar pukul 21.00 Wita dan ia juga tak mengetahui warga mana yang saling serang.

“Kami sekeluarga sangat cemas dengan adanya keributan ini,” tutupnya.

Dari pantauan Jurnalis Okesultra.com di tempat kejadian, ada 2 korban yang dibantu aparat kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit dan belum diketahui kondisi kedua korban tersebut.

Hingga saat ini, kepolisian dengan bersenjata lengkap masih disiagakan di lokasi kejadian dan masih menunggu keterangan resmi dari Kapolres Baubau yang sedang dalam perjalanan ke Baubau. (abn/asl)


Tulis Komentar Anda Disini