OKESULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) bakal segera menggelar Kendari Food Festival Season 3 dalam waktu dekat ini. Menggandeng Bank BPD Sultra, kegiatan ini akan diselenggarakan pada 28 November hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Sebanyak 70 tenant kuliner lokal dengan 1000 menu kuliner bakal disajikan dalam KFF Season 3 ini. Transaksi non-tunai akan diperkenalkan pihak Bank Sultra dalam event kuliner terbesar di Sultra ini.

“Pada KFF Season 3 ini kami menargetkan sebanyak 25 ribu pengunjung akan hadir selama kegiatan dengan rerata 5 ribu pengunjung di setiap harinya,” ucap Zulfikar, Ketua Panitia KFF Season 3 dengan nada optimis.

Sementara itu, menurut Ketua Tripelka, Muhammad Yusri mengatakan KFF akan menjadi media promosi dan ruang bagi para pengusaha kuliner lokal Sultra dalam menunjukan kreativitas dan inovasi mereka.

“Semua produk yang diikutkan dalam festival merupakan brand dan kreativitas pengusaha lokal asal Sultra,” ucap Yusri.

Dalam KFF season 3 nantinya direncakana akan ada demo masak kuliner lokal Wakatobi, Kasuami dalam bentuk raksasa dengan tinggi 220 cm dan berdiameter 160 cm yang akan memecahkan rekor Museum Republik Indonesia (MURI). (Rnl)

Tulis Komentar Anda Disini