Camat Tiworo, Kabupaten Muna Barat, Bahri S Pd (Foto : Denis/Okesultra.com)
Camat Tiworo, Kabupaten Muna Barat, Bahri S Pd (Foto : Denis/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, MUBAR – Setelah resmi dilantik menjadi Camat definitif Kecamatan Tiworo Utara, kurang lebih setahun yang lalu, Bahri, S.Pd bertekad untuk memajukan Kecamatan Tiworo Utara agar bisa sejajar dan tidak kalah bersaing dengan kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Muna Barat.

“Saya yakin bisa membangun Kecamatan Tiworo Utara, agar lebih maju dan bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan yang lain di Kabupaten Muna Barat,” ujar mantan Sekertaris Camat Tiworo Utara ini saat ditemui diruang kerjanya Kamis (17/05/2018).

“Terima kasih kepada bapak Bupati karena memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Camat Tiworo Utara, pada tahun pertama saya terfokus untuk mengelola dan menata lingkungan perkantoran, mulai dari penataan tanaman, pembangunan pagar, Garasi, gapura dan banyak lagi,” sambungnya.

Untuk tahun 2018, Bahri sudah menyiapkan beberapa program unggulan untuk Kecamatan Tiworo Utara. Diantaranya, Bahri bertekad untuk meningkatkan pembinaan aparatur agar mampu memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Kemudian, meningkatkan sumberdaya manusia dengan peningkatan derajat Pendidikan dan Kesehatan. Meningkatkan peran dan fungsi Masyarakat dan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

Mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masyarakat umumnya petani dan nelayan demi untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Selain itu, program lain adalah lMMengadakan Speet Boot, sebab, Tiworo Utara merupakan daerah yang memiliki beberapa Pulau.

“Tujuanya, agar lebih mudah mengakses dan mengakomodir kepentingan masyarakat Tiworo Utara,” tutupnya.

Laporan : Dennis
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini