OKESULTRA. COM, KENDARI – Gelar Gebyar Syiar Umrah dan Haji Plus, Salwa Group dan PT. DAL membuka pemikiran untuk melihat dan memilih cara bijak bebas penipuan dan memberikan solusi mudah bagi siapapun yang memiliki keinginan untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah dalam rangka Umrah ataupun Haji.

CEO Salwa Group, Burhan Samari, S.Pd, M.Si mengungkapkan bahwa dalam menghindari penipuan yang kerap terjadi dan menimpa nasabah biro haji atau umrah adalah tujuan utama digelarnya kegiatan tersebut.

“Kurang lebih tamu yang hadir 1.200 orang, dan jumlah itu merupakan jumlah orang yang telah selamatkan dari tindak penipuan biro perjalanan haji dan umrah,” ungkapnya, Minggu (25/8/2019).

Salwa Group, lanju ia, beroperasi dengan prinsip “Yassiruu Wala Tu’assiruu”  (Mudahkan urusan orang, jangan dipersulit), serta terus berusaha meningkatkan pelayanan perjalanan umrah dan haji plus.

“Dengan Motto Solusi Mudah Menuju Baitullah, serta niat semata-mata mencari keridhoan Allah serta dengan harapan mendapatkan pahala Ibadah dengan jalan melayani perjalanan Ibadah saudara Muslim, Biro Umroh dan Haji Plus SALWA TOURS berusaha sebaik-baiknya untuk melayani perjalanan Umroh dan Haji Plus sesuai amanat yang dipercayakan dan diembankan,” jelasnya.

Salwa Group dan PT. DAL, tambahnya, merupakan Biro Perjalanan Umrah dan Haji yang berkantor Pusat di Kendari, serta telah memberangkatkan jamaah dari Sultra sejak tahun 2015 lalu.

“Jadi Salwa Group ini milik asli Sultra yang membidangi usaha Travel untuk membantu dan melayani kaum Muslimin dalam menunaikan ibadah Umroh dan Haji, serta Salwa Group memberikan jaminan terhadap keamanan dan kenyamanan calon jamaah,” teranhnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket umrah dan haji plus silahkan anda kunjungi Kantor Salwa Group di JL. JEND.A.YANI NO.28 Wuawua Kota Kendari (Dekat Kantor Imigrasi )Kendari Sulawesi Tenggara.

Laporan : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini