OKESULTRA.COM, KENDARI – Setiap dua bulan D’Liquid Night Club Claro Hotel Kendari kembali melakukan pergantian talent. Hal tersebut dilakukan agar para Clubber di Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak merasa bosan.

Selain pergantian talent, managemen D’Liquid juga akan menampilkan konsep-konsep yang menarik untuk memanjakan mata para Clubber dengan suasanya yang disuguhkan.

Manager Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmin mengungkapkan bahwa D’Liquid Kendari setiap harinya akan menyuguhkan konsep dengan suasana yang unik, sehingga para Clubbers tidak merasa bosan jika berkunjung ke D’Liquid maupun Studio 33 Claro Hotel.

“Setiap hari akan ada Kemendagri tema yang unik, namum di Kamis kami menyajikan konsep Indonesia Keren dan Sabtu ada konsep Weekend Paradise,” ungkap Parmin.

Ditempat yang sama Manager D’Liquid, Anto menyatakan, saat ini D’Liquid kembali melakukan pergantian talen band, dancer dan Disc Jockey (DJ) dengan penampilan terbaik dan sudah terkenal hingga mancanegara.

“Masalah track rekornya tak perlu ditanya yang pasti jam terbangnya sudah luar biasa dan terbaik dibidang entertainment, dan talent tersebut adalah Prayer Band, Sianida Dancer, serta DJ Oshine Evelin,” terangnya.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini

loading...