Desa Wisata Namu di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Foto: Yos Hasrul)
Desa Wisata Namu di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Foto: Yos Hasrul)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka pengemasan paket Tour Hot Deals yang akan dilaunching oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, DPD ASITA Sultra bersama BPW PHRI Sultra, Penerbangan (Airlines), dan Rekan2 komunitas pariwisata Sultra telah bersepakat serta menetapkan promosi paket Tour Hot Deals objek wisata di Sultra, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD ASITA Sultra, Rahman Rahim.

“DPD ASITA telah bersepakat dengan PHRI, Airlines dan komunitas pariwisata di Sultra dalam menetapkan destinasi wisata unggulan yang akan tergabung dalam paket Tour Hot Deals,” ungkap Rahman, Minggu (6/5/2018).

Dalam data itenary Tour yang baik, lanjutnya, selain menjadi destinasi wisata unggulan, keadaan alam, suasana dan daya tarik sangat diperlukan, sejarah dari objek wisata tersebut berpengaruh terhadap kunjungan wisata, bahkan jaral tempuh pun menjadi faktor penunjang berkunjungnya wisatawan.

“Dalam kemasan paket Tour semua elemen apa saja perlu, seperti ketersediaan data yg akurat demi tercapainya tingkat pelayanan yg berkualitas, profesional dan Kompeten, karena “What To See and what to doo” sangat dibutuhkan,” jelasnya.

Dengan adanya paket Tour tersebut, tambahnya, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata di Sultra, sehingga dunia akan lebih mengenal lagi keindahan pariwisata yang terdapat di Sultra.

Adapun destinasi wisata unggulan yang akan dikemas dalam paket Tour Hot Deals diantaranya adalah:

  1. Wakatobi dengan brand “Surga Nyata Bawah Laut”
  2. Labengki dengan brand “Teluk Cinta”
  3. Permandian air panas Wawolesea dengan brand “Air Belerang”
  4. Pulau Bokori dan Pulau Hari dengan brand “City Tour”
  5. Puncak Ahuawali dengan brand “Negeri Tirai di Atas Awan”
  6. Rawa Aopa Watumohai dengan brand “Taman Nasional”
  7. Tugu Religi dan Masjid Al-Alam dengan brand “City Tour”

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini