OKESULTRA.COM, KENDARI – Komandan Korem 143/Halu Oleo, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman memimpin acara Korps Raport Penerimaan Pejabat baru Korem 143mHO.

Dua pejabat baru tersebut adalah Kepala Seksi Intelijen, Mayor Inf Rachmat Yusuf, dan Kepala Seksi Personel Mayor Kav Khomaruddin.

Korps Raport keduanya dilangsungkan di Gedung Tamalaki Makorem 143/Halu Oleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (9/1/2019).

Pada kesempatan ini Komandan Korem memberikan beberapa atensi khusus bagi seluruh anggota Korem 143/HO.

Danrem mengatakan, prosesi korps raport sesungguhnya diarahkan untuk lebih mempererat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan dimana hal ini merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme kerja institusi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korem 143/HO, saya berharap agar saudara segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan jabatan baru, mengingat Perwira adalah agent of change yang harus dapat mengantisipasi dan mengatasi berbagai tantangan tugas kedepan,” ucap Danrem.

Untuk diketahui, jabatan Kasi Intel di Korem 143/HO sebelumnya kosong setelah ditinggalkan oleh pejabat lama, Mayor Inf Yudi Rombe yang mendapat promosi kenaikan pangkat menjadi Letnan Kolonel dan diangkat menjadi Kepala Seksi Operasi Korem 143/HO.(jar/b)


Tulis Komentar Anda Disini