OKESULTRA.COM, KENDARI – Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berdomisili di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendedikasikan diri untuk mendukung Pasangan Calon Presiden nomor Urut 01, Jokowi-Amin dengan membentuk Forum Warga Sulawesi Selatan (FWSS).

FWSS akan menggelar Deklarasi Damai dalam memenangkan Jokowi-Amin di Sultra besok (23/3/2019), hal tersebut diungkapkan Panitia yang juga inisiator terbentuknya FWSS Sultra, Andi Syamsudin Iskandar.

“Forum Warga Sulawesi Selatan akan menggelar Deklarasi Damai besok, dan dalam deklarasi tersebut akan ada ikrar untuk mendukung Jokowi-Amin,” ungkapnya saat menggelar press conference, Jumat (22/3/2019) malam.

Bahkan diakuinya, langkah yang diambil FWSS merupakan langkah cerdas dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

“Warga Sulsel harus memilih pemimpin yang jelas dan telah berbuat banyak untuk kemajuan bangsa, bukan yang baru mau coba-coba,” terangnya.

Dijelaskannya, memilih Jokowi-Amin merupakan pilihan cerdas bagi masyarakat Sulsel, karena Jokowi sudah cukup jelas prestasi dan karyanya, beliau berlatar belakang dari rakyat biasa yang telah berbuat untuk membangun Indonesia.

“Yang jelas apa yang dihasilkan pak Jokowi sudah cukup jelas prestasi dan karyanya, dan warga Sulsel tidak ingin meraba-raba dalam memilih pemimpin,” jelasnya.

 

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini