OKESULRA.COM, KENDARI – Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Jokowi – Ma’ruf Amin, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dideklarasikan pada Jumat, 22 Februari 2019 di Lapangan SSDC, MTQ Kendari.

Deklarasi itu dihadiri ribuan relawan yang datang dari beberapa daerah di Sultra. Deklarasi yang berlangsung meriah itu juga menghadirkan artis ibu kota, Radja dan Fildan.

Tak hanya dihadiri ribuan relawan, beberapa Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf juga hadir.

Diantaranya Ketua TKN Erick Tohir, Muhaimin Iskandar dan Eko Putro Sandjojo.

Tak hanya dihadiri TKN, Tim Kampanye Daerah (TKD) Sultra juga hadir. Diantarannya Ketua TKD Sultra, Ir Ridwan Bae, Ir Hugua, Ruksamin.

Ketua Fortuna Sultra, LM Taslim Suri usai deklarasi mengatakan, bahwa Fortuna langsung bekerja secara masif untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Jokowi – Ma’ruf.

“Selanjutnya kita akan langsung bekerja untuk menghadapi Pilpres, tentu untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf di Sultra,” katanya usai deklarasi.

Ia menargetkan kemenangan 80 persen suara di Sultra. “Kami punya anggota hampir disemua Kabupaten/kota yang siap bekerja untuk kemenangan Capres dan Cawapres nomor 1,” katanya.

Target yang ingin dicapai Fortune Sultra itu 10 persen lebih tinggi dari target TKN yang menargetkan kemenangan 70 persen Jokowi – Ma’ruf di Sultra.

“Target) 70 persen  inshaAllah. Targetnya ya 100 persen, tapi kalau dapat 70 persen ya sudah bagus,” kata Ketua TKN,  Erick Tohir.

Untuk di Sultra, lanjut Erick, hampir disemua Kabupaten/Kota, Jokowi – Ma’ruf mempunyai basis masa. “Saya rasa semua kabupaten kita mempunyai basis,” sambungnya.(waa).


Tulis Komentar Anda Disini