Agista Ali Mazi
Screenshoot media sosial yang memuat foto diduga Agista Ali Mazi (Foto: Okesultra.com)
Agista Ali Mazi
Screenshoot media sosial yang memuat foto diduga Agista Ali Mazi (Foto: Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Foto-foto yang diduga milik isteri calon Gubernur Sultra, Ali Mazi yaitu Agista Ali Mazi berbusana mini beredar di media sosial Facebook, pada Senin (16/4).

Foto-foto itu diunggah oleh pemilik akun Facebook, Sarifudin S didalam grup Facebook Sultra Watch.

“Tidak usah tidur tengkurap bro. Cuma gelas jhy itu ona. Tidak mabuk hae. #Calon Ibu PKK Sultra,” tulis pemilik akun Facebook Sarifuddin S dalam caption foto yang diunggah.

Dalam postingan itu, ada tiga foto yang beredar, foto pertama memperlihatkan diduga Agista Ali Mazi menggunakan kaca mata, dan menampakan belahan dadanya sedang di dalam sebuah mobil.

Foto kedua, tampak foto tersebut adalah hasil scranshoot dari Instagram diduga Agista Ali Mazi @agista_ariany_alimazi. Dalam foto yang beredar, Agista tampak sedang berada di sebuah caffe dan berpose dengan beberapa wanita. Ada beberapa gelas juga yang ada di depan Agista dan teman-teman wanitanya.

Kemudian foto ke tiga,juga tampak dari hasil scranshoot foto di Instagram Agista Ali Mazi, dalam foto ketiga ini diduga Agista Ali Mazi tampak mengenakan pakean mini dan menanpakkan belahan dada saat berfoto bersama teman-teman wanitanya.

Postingan itu lalu dibanjiri puluhan like dan komentar dari pengguna Facebook.

Kerabat dekat Agista Ali Mazi, Titin Saranani saat dikonfirmasi Okesultra.com melalui telefon Whatsapp, Senin (16/4) mengatakan bahwa foto-foto yang beredar tak semua benar milik Agista.

“Itu yang pakai kaca mata di dalam mobil itu di edit. Lihat saja lehernya, kentara editan,” kata Titin Saranani atau akrab disapa Tie Saranani.

Ditanya mengenai kebernaran foto kedua dan ketiga, Tie Saranani membenarkan bahwa foto tersebut milik Agista.

“Kalau yang foto itu (foto dua dan tiga) memang fotonya. Tapi disitu pake baju dalam. Ibu Agista sedang mencari foto aslinya,” tambah Tie.

Tie mengatakan akan segera menggelar konfrensi pers untuk mengkalrifikasi beredarnya foto-foto tersebut.

“Nanti ya, kita konfrens, biar di klarifikasi sama juru bicaranya,” tutup Tie.

Okesultra.com kemudian mencoba menelusuri akun Facebook Sarifudin S. Didapatkan bahwa Sarifudin S bergabung menjadi anggota Group Facebook Sultra Watch (SW) sejak 17 Mei 2017.

Menurut beberapa postingannya di SW, Sarifudin S sering mengunggah soal Pilgub Sultra 2018. Dari beberapa pastinganya juga, diduga Sarifudin adalah simpatisan salah satu paslon cagub. Hal itu terlihat dari beberapa postinganya.

Laporan : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini