OKESULTRA.COM, BAUBAU – Pada Senin pagi (11/02/2019), masyarakat di Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat pria di perairan Puma.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis, SIK saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Sesosok mayat tersebut, lanjut Ronald, awalnya ditemukan oleh 2 orang nelayan bernama Koko dan Andika yang sedang memancing di Perairan Puma pada pukul 08.00 wita.

“Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan membengkak, karena korban sudah terapung diperairan,” katanya.

Dikatakannya, identitas korban tersebut diketahui berinsial MH (21) warga Lingkungan Harapan, Kelurahan Kolese, Kecamatan Lea-Lea, Kota Baubau.

Dari hasil visum luar Dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban, melainkan hanya ada luka lobang pada pipi yang sisi lubangnya tidak beraturan dan diduga korban jatuh kemudian tenggelam.

Ketika pihak kepolisian mengkonformasi pada keluarga korban, dikatakan, korban tidak kembali kerumah sejak Minggu dini hari.

“Korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan, karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi, akan tetapi kasus tersebut masih tetap berlanjut penyelidikan,” tutupnya. (abn/asl)


Tulis Komentar Anda Disini

loading...