OKESULTRA.COM, KENDARI – Sebelumnya Partai Perindo telah melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa Fogging serentak, dan hari ini, Sabtu (13/4/2019) kembali menggelar Baksos Bazar Murah.

Bazar murah yang digelar Partai Perindo ini secara serentak di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra dengan tujuan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat.

“Harapan saya bazar murah ini membantu masyarakat. Memberikan perhatian kepada masyarakat yang perlu dibantu untuk mendapatkan bahan pokok murah yang mereka butuhkan,” ungkap Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka.

Kurang lebih, lanjutnya, terdapat 4000 paket beras murah yang disiapkan oleh Partai Perindo, hal itu merupakan bukti nyata dari keseriusan Perindo dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Sultra.

“4250 paket untuk 17 kabupaten/kota, masing-masing DPD menyiapkan 250 paket beras murah, dan Perindo sangat serius membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” jelas Caleg DPR RI Nomor Urut 1 itu.

Sedangkan menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan, Bazar murah yang digelar oleh Perindo Kendari ini disambut positif oleh masyarakat, pasalnya dengan adanya bazar murah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan harian masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Partai Perindo secara konsisten menjalankan seluruh program untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Kendari dan bazar murah ini salah satunya,” terang Caleg DPR Provinsi Sultra Dapil Kendari itu.

“Kami menyiapkan 250 paket beras kualitas bagus, dengan harga minimalis, sehingga dapat membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah,” tutupnya.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini