DPR Perindo Sultra saat menggelar Buka Puasa bersama dan menyantuni anak yatim (Foto : Iwan/Okesultra.com)
DPR Perindo Sultra saat menggelar Buka Puasa bersama dan menyantuni anak yatim (Foto : Iwan/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberi santunan kepada puluhan anak panti asuhan. Hal itu dilakukan saat menggelar buka puasa bersama keluarga besar Perindo se-Sultra, Minggu (3/6/2018).

Selain mengundang anak-anak panti asuahan, dalam kesempatan tersebut turut hadir perwakilan seluruh pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari 17 Kabupaten/Kota, organisasi sayap partai seperti Garda Rajawali Perindo (GRIND), Koalisi Muda Perindo (KOMANDO), Pemuda Perindo, dan Rescue Perindo.

Buka puasa bersama dengan seluruh pengurus partai Perindo dan anak-anak yatim itu telah menjadi agenda tahunan, dan tahun ini menjadi tahun ke-3 penyelenggaraannya.

“Momentum buka puasa bersama telah menjadi rutinitas tiap tahun keluarga besar Perindo Sultra,” ungkap Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka.

Jaffray mengatakan, dalam momen buka puasa bersama DPW Perindo itu, pengurus DPW melakukan upaya koordinasi pemenangan Pemilu di tahun 2019 serta konsentrasi pada pemenangan di Pilgub Sultra yang kurang dari sebulan lagi.

“Selain koordinasi pemenangan pemilu 2019, kami juga fokus dengan target terdekat yaitu pemengan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar,” katanya.

Setelah berbuka puasa, Ketua DPW Perindo Sultra bersama jajarannya memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, nampak kegembiraan yang terpancar dari wajah anak-anak panti asuhan yang telah menerima santunan.

Laporan: Andise
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini