OKESULTRA.COM, KENDARI – Keseriusan Partai Perindo dalam melayani masyarakat kian dibuktikan dengan beberapa aksi sosial yang nikmati langsung oleh masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya program Fooging demi mencegah Deman Berdarah Dengue (DBD), pasalnya penyakit tersebut kerap menjangkit warga, khususnya warga Sulawesi Tenggara.

Dalam momen politik tahun 2019 ini, para Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo Sultra, tidak hanya menyambangi masyarakat untuk mensosialisasikan diri, namun sembari merealisasikan program pencegahan DBD tersebut, seperti yang telah dilakukan oleh Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Sultra, Jaffray Bittikaka saat menyambangi warga Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (4/4/2019).

“Fooging ini dilakukan untuk mencegah penyakit DBD, dan program ini merupakan bukti nayata Partai Perindo dalam melayani dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Sultra khususnya,” ungkap Jaffray Bittikaka.

Kegiatan fogging atau pengasapan, lanjut Caleg DPR RI Nomor Urut 1 itu, dilakukan gratis atas permintaan warga untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah, pasalnya DBD kerap menjangkit masyarakat Sultra.

“Ini sifatnya hanya pencegahan, karena sebelumnya pernah terdapat kasus DBD disini, tapi semua pencegahan itu harus berawal dari kesadaran masyarakatnya untuk menjaga kebersihan dan peran pemerintah dalam upaya sosialisasi bahaya DBD,” jelas Ketua DPW Partai Perindo Sultra itu.

Selain melakukan Fooging Jaffray Bittikaka tidak lupa mensosialisasikan diri, dan memperkenalkan program kerjanya kepada warga setempat, serta mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada 17 April mendatang, dan Jangan lupa Pilih Caleg DPR RI Nomor urut 1 dari Partai Perindo.

Ditempat yang sama Ketua DPD Perindo Kota Kendari, Nekwan mengungkapkan bahwa kegiatan fooging tersebut tidak hanya dilakukan di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, namun masih terdapat beberapa titik yang telah menjadi target fooging Partai Perindo.

“Kegiatan fooging ini tidak hanya di Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Tapi kami akan menyambangi seluruh kelurahan yang ada di Kota Kendari,” ungkap Caleg DPRD Provinsi Sultra itu.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini