Suasana Lomba Tarian Maumere yang digelar PT. GKP.

OKESULTRA.COM, KONKEP – Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional 2019, team Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) menggelar Lomba Senam Maumaere berhadiah.

Kegiatan Senam Massal tersrbut diikuti oleh warga dari Desa Sukarela Jaya, Desa Dompo Dompo, Desa Roko – Roko, Desa Mosolo, Desa Lawei, Desa Wawouso dan Desa Pu’uwatu Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Humas PT GKP, Marlion kepada media ini mengatakan kegiatan yang di gagas oleh Corporate Social Responsibility PT. Gema Kreasi Perdana ini bertujuan positif selain dapat mempererat tali silaturrahmi dengan saudara dari desa lainnya kegiatan lomba senam ini juga untuk menyehatkan badan.

“Selain untuk menyehatkan badan, senam massal ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan ajang untuk saling menjalin kerja sama, kerukunan dan kekerabatan antar sesama khususnya di wilayah Kecamatan Wawonii Tenggara dan masyarakat Konkep pada umumnya,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ibu Kades Puuwatu serta masyarakat lainya untuk mengikuti kegiatan senam bersama.

Selain senam massal, diadakan pula Lomba Senam Maumere Competition 2019. Lomba ini diikuti oleh 7 Tim, dimana pesertanya adalah ibu – ibu dan pemudi pemudi yang berada di Roko – Roko Raya dan sekitarnya.

“Melalui kegiatan senam berhadiah ini, para ibu-ibu diharapkan bisa menjadi sehat sehingga keluarga pun menjadi bahagia. Karena para ibu memiliki peran penting di dalam keluarga,”kata ibu zamnah yang juga salah satu peserta lomba.

Untuk memeriahkan acara senam massal para peserta mendapat kupon undian yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan Doorprize dan hadiah hiburan yang disiapkan oleh panitia tim CSR PT. GKP.

Laporan: Tim

Tulis Komentar Anda Disini

loading...