OKESULTRA.COM, KENDARI – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kuala Lumpur, Malaysia dari tanggal 14-16 Agustus 2019.

Ketua Bidang IX HIPMI Sultra, Ayu Berliner Hugua menjelaskan bahwa kunjungan kerja ke Kuala Lumpur ini merupakan bagian dari program kerja HIPMI Sultra Bidang Pariwisata dan Kerjasama Internasional dalam rangka meningkatkan pembangunan kerjasama internasional wirausaha dan kepariwisataan.

“Kunjungan ke Kuala Lumpur kali ini adalah salah satu program kerja kami di bidang kepariwisataan dan kerjasama internasional”, jelas Ayu.

HIPMI Sultra bertekad dapat menjalin kerjasama investasi dengan para pihak di Kuala Lumpur untuk pengembangan kewirausahaan di Sultra. Ini sesuai agenda kunjungan yakni meet-up bersama Menteri Pembangunan Usahawan Malaysia, Dato Seri Mohd Redzuan bin Md Yusof.

Ditempat yang sama, Ketua Umum BPD HIPMI Sultra, Hj. Sucianti Suaib Saenong, mengungkapkan bahwa selain meet-up bersama kementerian Malaysia, pihaknya juga akan meng-expose potensi investasi kewirausahaan Sultra di Malaysia.

“HIPMI Sultra dalam kunjungan ini akan meng-ekspose potensi-potensi Sultra di Kuala Lumpur. Karna pada dasarnya Sultra punya banyak potensi yang dapat dikembangkan”, ujar Sucianti.

Laporan : ASL

Tulis Komentar Anda Disini