OKESULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, SMAN 1 Mandonga (Smando) atau yang lebih dikenal SMA Negeri 4 (Smanpat) Kendari bakal gelar Jalan Santai dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Selain itu SMAN 4 Kendari juga mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan HUTnya, hal itu diungkapkan salah satu anggota Ikatan Alumni Smando 96, Herlina.

“Pada puncak HUT Smanpat ke-44 akan ada jalan santai yang bakal dimeriahkan artis ibu kota yakni band Lastchild,” ungkap Bendahara IKA Samndo itu, Jumat (6/12/2019) malam.

Dijelaskannya, HUT Smanpat yang akan dilaksanakan pada 15 Desember mendatang merupakan wadah ajang silaturahmi untuk para alumni yang selama ini sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

“Selama ini para alumni sibuk dengan pekerjaan masing-masing, jadi HUT Smanpat ke-44 sebagai wadah silaturahmi para alumni juga,” jelasnya.

Dengan lanjutnya, bertambahnya usia Smampat, diharapkan makin bertambah pula mutu pendidikan para siswa, serta makin mempererat tali silaturahmi para alumni dari setiap angkatan, maupun yang baru akan menjadi alumni.

“Sebagai alumni tetap menjaga silaturahmi, dan sebagai calon alumni agar tetap menjaga silaturahmi dengan alumni dan bagi yang masih menempuh study agar menjaga nama baik sekolah kita,” harapnya.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini

loading...