OKESULTRA.COM, KENDARI – Warung Kopi (Warkop) Golkar yang diinisiasi kader muda Partai Golkar Kendari, Novar Aditya Praja, akhirnya diresmikan pada Senin 25 Februari 2019.

Tak tanggung – tanggung, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto terun langsung meresmikan warkop yang terletak di Jalan Bunggasi, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari itu.

Acara peresmian Warkop Golkar itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Airlangga, kemudian dilanjutkan dengan ‘Ngopi Bareng’ pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Airlangga memuji ide kreatif Novar. Kata dia, ide – ide cemerlang seperti ini bisa menggaet suara Golkar dikalangan milenial.

“Ini adalah ide yang cemerlang. Jadi, tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat ngopi sembari diskusi soal strategi memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2019,” katanya.

Ide yang ditelurkan Novar, kata Airlangga, harus menjadi contoh kader kader muda partai Golkar lainnya. Itu dilakukan demi kemenangan Golkar di Sultra dan Indonesia.

“Ide-ide kreatif seperti ini harus terus dikembangkan, untuk kemenangan Golkar,” katanya.

Sementara itu, Novar mengatakan, ide itu muncul setelah melihat kebiasaan milenial hari ini yang sering menghabiskan waktu senggangnya di warkop.

Lalu, ia coba meramu agar bagaiman kader – kader milenial Golkar bisa betah nongkrong dan menikamati kopi, sekaligus membicarakan politik, dan tentunya Partai Golkar.

“Akhirnya, jadilah Warkop Golkar,” kata Novar.

Ia berharap kader – kader Partai Golkar bisa memenuhi Warkop Golkar untuk berdiskusi.

“Sebenarnya Warkop ini terbuka untuk umum, hanya saja harapan saya, kader Golkar bisa ngopi disini membahas pemenangan Golkar di Sultra,” tutupnya.(waa).


Tulis Komentar Anda Disini