Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr. Mauluddin, Sp.F.
Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr. Mauluddin, Sp.F. (Foto: Ronal/OKESULTRACOM)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil Avanza berwarna putih yang dikendarainya dengan nomor polisi DT 454 NO, yang berada tepat di depan BPJS Kesehatan cabang Kendari, Jalan Mayjen S Parman, Kemaraya, Kendari, Senin (10/9/18) kemudian di ketahui bernama Waode Sulusia, SKM warga Kelurahan Anduonohu.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Kompol dr. Mauluddin, Sp.F., menyebutkan bahwa korban meninggal akibat penyakit tertentu sebagaimana ditemukan muntahan darah di Tempat Kejadian Perkara.

“Dari pemeriksaan luar kami tidak temukan tanda-tanda kekerasan, dan korban meninggal diakibatkan oleh penyakit tertentu sebagaimana muntahan darah yang ditemukan di tempat kejadian,” ungkap Mauluddin.

Secara hukum, tim forensik masih membutuhkan persetujuan pihak keluarga korban untuk dilakukan otopsi selanjutnya.

“Secara formalitas kami masih membutuhkan tanda tangan pihak keluarga untuk persetujuan otopsi,” imbuh polisi berpangkat satu bunga melati emas ini.


Laporan: Ronal

Tulis Komentar Anda Disini