OKESULTRA.COM, KENDARI – Kota Kendari tengah menyeleksi Sekretaris Daerah (Sekda) karena sampai hari ini jabatan sekda masih di jabat oleh Indra Muhammad pelaksana tugas sekda.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain K SE mengatakan bahwa tugas sekda itu bukan tugas yang sederhana terutama dalam hal mengatur arus birokrasi yang berada di pemerintahan.

“Tugas sekda ini bukan tugas yang sederhana, terutama dalam mengatur birokrasi di pemerintahan,” kata Sulkarnain, Senin (4/1/2019) saat ditemui di acara sertijab Kepala Perwakilan Bank Indonesia.

Ia juga menginginkan agar sekda bisa bekerja dengan baik dan sepenuh hati dengan tenaga dan pikirannya.

“Saya inginkan yang mengemban tugas sekda nantinya bisa bekerja dengan baik, karena dia nantinya akan menjadi terminal seluruh aktifitas baik secara administratif maupun kebijakan-kebijakan yang akan kita wujudkan nantinya,” ungkap Sulkarnain.

Empat orang calon Sekda Kota Kendari itu yakni Muhammad Saiful, Kadis Perumahan dan Pertanahan dan Pemukiman Rakyat Kendari, Susanti, Kepala BPKAD Kendari, Rahminingrum, Kadis Kesehatan Kendari dan Kepala BPPRD Kendari, Nahwa Umar telah menjalani tes penulisan makalah pada Kamis (31/1/2019) lalu.(ak)

Tulis Komentar Anda Disini