Ini Objek Wisata Yang Ramai Pengunjung Di Mubar

Ini Objek Wisata Yang Ramai Pengunjung Di Mubar

OKESULTRA.COM, LAWORO – Hari Raya Idul Fitri diperingati sebagai momentum kemenangan umat muslim setelah sebulan berpuasa, banyak umat muslim yang merayakan Idul Fitri dengan cara berbeda. Ada yang memilih berkumpul dengan keluarga besar, ada pula yang memutuskan untuk berlibur dengan keluarga.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muna Barat Drs. Abdul Nasir Kola, M.Si memperkirakan Obyek wisata di Kabupaten Muna Barat mengalami peningkatan pengunjung selama libur lebaran dibanding tahun – tahun sebelumnya.

“Tahun lalu Pantai Pajala dan Pulau Indo yang dibanjiri pengunjung. Tahun ini kami perkirakan peningkatan pengunjung di Danau Gempol, Pantai Pajala, Pulau Indo, Permandian Wakante dan Permandian Kaali.” ujarnya saat ditemui awak okesultra.com, Kamis (14/06/2018).

Ia juga menyatakan kesiapan personil Dinas Pariwisata maupun lokasi wisata yang sudah diatur sejak jauh-jauh hari.

“Kami telah mempersiapkan semua. Sejak hari H hingga H+5 lebaran dinas pariwisata menurunkan 50 personil di lima titik objek wisata tersebut.”

Nasir Kola berharap kepada seluruh masyarakat yang berlibur dan berkunjung ke objek wisata untuk terus menjaga kemamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan.

“Mari kita jaga bersama objek wisata yang ada,” tutupnya.


Laporan : Dennis
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini