OKESULTRA.COM, KENDARI – Sukses dengan promo SMS, kini management Inul Vista (Invis) Karaoke Kendari terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat Kota Kendari, untuk menikmati keseruan berkaraoke bersama keluarga, sahabat dan kolegannya, khususnya pelajar dan mahasiswa.

Manager Invis Karaoke Kendari, Amran mengatakan, bagi setiap pelajar dan mahasiswa yang datang berkaraoke di rumah bernyanyi tersebut akan mendapatkan promo “Buy One Get One“. Artinya, karaoke dua jam hanya bayar satu jam saja.

Dia juga menambahkan, bahwa promo “Buy One Get One” tersebut berlaku untuk di dua jenis room yakni small dan medium. Untuk room small, hanya dengan Rp58.000 sudah bisa berkaraoke selama dua jam, sedangkan room medium diharga Rp76 ribu dengan durasi waktu berkaraoke yang sama.

“Yah, promo ini mulai berlaku pada 1 November 2019 mendatang, khusu untuk para pelajar dan mahasiswa tanpa syarat,” ungkap Amran, Kamis (24/10/2019) malam.

Amran menjelaskan, promo tersebut berlaku pada siang haru, yakni mulai pukul 10.00 hingga 18.00 Wita. Apabila konsumen reservasi di waktu-waktu akhir pemberlakuan promo tersebut, misalnya pukul 17.30 Wita dengan durasi yang diambil lebih dari satu jam, maka pengunjung tetap akan menikmati paket bernyanyi hemat tersebut.

“Jadi, kita lihat jam masuknya, bukan jam keluarnya,” jelas Amran.

Ditanya soal alasannya memberikan promo tersebut, Amran mengaku jika hal itu merupakan bagian dari bentuk servis untuk para pelajar dan mahasiswa yang gemar bernyanyi. Pasalnya, jika melihat trendnya saat ini, para pelajar dan mahasiswa ini selalu menginginkan sesuatu yang fleksibel.

“Kita juga kan pahami kebutuhan adik-adik pelajar dan mahasiswa ini. Jadi, dengan promo ini, mereka masih bisa menikmati keseruan berkaraoke tanpa khawatir soal biaya, karena masih terjangkau. Yah, bisa dibilang paket ini rasa pelajar dan mahasiswa gitu,” pungkas Amran.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini