OKESULTRA.COM, KOLAKA – Menyongsong pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang semua peserta pemilu tengah melakukan konsolidasi ditiap  segmen tak terkecuali politisi asal partai Perindo dengan jargon #Sultraadalahkita, Jaffray Bittikaka.

Untuk memperkuat basis dan kepercayaan masyarakat, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara yang kerap di sapa JB ini meminta kepada setiap calon anggota legislatif (caleg) untuk masif door to door ke masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan JB saat menghadiri sosialisasi Caleg DPR RI dan Konsolidasi Caleg provinsi dan kabupaten/kota di Kantor DPD Perindo Kolaka, didampingi Ketua DPD Kolaka Said Manjad, Caleg Provinsi Dapil Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur Aryo Wira Setiawan, Andi Mappatoba, dan Akbar SH, Rabu (5/12/2018).

Menurutnya, dengan mengunjungi masyarakat secara langsung, para caleg akan mengerti dengan kondisi sosial yang terjadi. Para calon wakil rakyat nantinya bakal lebih mudah mengakomodir kepentingan serta perlindungan kepada rakyat.

“Caleg Perindo harus terus turun menjemput aspirasi masyarakat untuk mendapatkan kepercayaan dan simpati masyarakat,” ujarnya.

Jaffray yakin Sultra mampu mengantarkan partai besutan Hary Tanoesoedibjo mencapai targetnya untuk masuk tiga besar di Pemilu 2019, hal ini didasarkan pada kondisi masyarakat di Bumi Anoa khususnya di Kolaka menyambut baik keberadaan partai berlambang burung rajawali itu.

“Kolaka menjadi target basis suara Perindo di Pemilu 2019 dan kita optimis bisa mencapai target tiga besar di pemilu nanti,” ungkap.

Sejumlah program kerakyatan telah melekat dan berhasil mengangkat roda perekonomian masyarakat ekonomi kecil menengah di berbagai wilayah di Indonesia.

“Penerimaan masyarakat sangat besar karena kegiatan sosial dan program partai sudah banyak dinikmati masyarakat,” tutur caleg DPR RI Partai Perindo di dapil Sulawesi Tenggara itu.


Laporan: Andise SL

Tulis Komentar Anda Disini