OKESULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra, Jaffray Bittikaka kian masif melakukan konsolidasi ditubuh partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini jelang Pemilu pada 17 April mendatang.

Sebagai tokoh sentral perjuangan Partai di Sultra, ia mencoba memberi dorongan moral kepada kader dan simpatisan partai disetiap tingkatan.

“Menjelang 90 hari pertempuran politik ini, saya mencoba merefleksikan perjuangan dalam mendirikan, membesarkan dan memperjuangkan Panji Partai Perindo yang telah kita kibarkan di 17 Kota Kabupaten dan 218 Kecamatan dari ujung pulau Wakatobi hingga ke penjuru paling utara Bumi Patampanua,” jelasnya, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya, perjuangan menancapkan eksitensi di bumi Anoa selama ini menjadi sesuatu yang patut disyukuri.

“Sungguh berjuang bersama para pengurus dan kader Partai PERINDO adalah suatu nikmat, kebanggaan dan karunia Tuhan yang patut kita syukuri bersama,” ungkap pria yang berjargon #Sultraadalahkita ini.

Membesarkan Partai baginya adalah suatu tanggung jawab moral, olehnya itu JB berharap atmosfer politik tetap solid menyambut pesta demokrasi pertama bagi partainya.

“Keberadaan kita di dalam bingkai Perindk adalah pilihan perjuangan kita. Militansi dan loyalitas telah ditunjukkan pada setiap momentum politik yg dilalui lewat pertarungan pemilihan Kepala Daerah Bupati/Walikota dan Gubernur. prosesnya lah yang membentuk kita menjadi petarung politik yg disegani kawan dan lawan,” terangnya.

Ia menekankan 17 April 2019 merupakan momentun besar bagi seluruh pengurus, kader, caleg serta simpatisan.

“Semua tahapan kerja-kerja sosial-politik kita, kemenangan memang tak akan pernah mudah, untuk itu, kita songsong 90 hari kedepan dengan optimisme, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” tutupnya.(asl)


Tulis Komentar Anda Disini