OKESULTRA.COM, KENDARI – Kejuaraan balap One Prix 2019 akan segera digelar, momen kejuaraan tersebut tidak disia-siakan oleh Team Ringa jhon Racing Team (RJRT) asal Sulawesi Tenggara (Sultra).

RJRT yang merupakan team asuhan dari Rianga jhon yang juga menjabat sebagai Ketua IMI Kabupaten kolaka tersebut akan menurunkan dua pembalap andalannya.

“Kita akan mengikuti OnePrix 2019, dan pembalap yang akan kami turunkan dua orang dengan kelas yang berbeda,” ungkap Owner Team RJRT, Rianga Jhon, saat dihubungi melalui akun whatsappnya, Jumat (10/5/2019).

Dua pembalab itu bernamq La Ode Muh Sevyan Febryano yang akan mengikuti dua kelas yakni kelas pemula A dan B, sedangkan Ahmad Rifaldi akan turun di kelas pemula A.

“Yang akan kami turunkan itu pembalap pemula dan jenis motor yang akan digunakan itu MX King 150 CC,” jelasnya.

Pada OnePrix 2019 kali ini, owner RJRT tersebut menargetkan posisi pertama, dengan harapan momen balapan yang bertaraf Nasional dapat mengharumkan nama Sultra dikanca Nasional maupun dunia.

“Harapan kami adalah dengan adanya kegiatan ini bisa lahir pembalap handal dari Sultra pada khususnya dan nasional pada umumnya, sehingga bisa bersaing dengan pembalap-pembalap ternama di ASIA dan semua itu tidak luput dari support dari Ketua IMI Sultra bapak Anton Timbang,” terangnya.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini