OKESULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) Kota Kendari kerjasama BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik, berqurban 1 ekor sapi jantan. Daging hewan qurban itu kemudian dibagikan ke pengurus dan anggota JES, serta warga yang tersebar di
beberapa kelurahan di Kota Kendari.

“Alhamdulillah JES Kendari bersama BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik, tahun ini berqurban satu ekor sapi. Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk berqurban, semoga kita semua menjadi amanah,” kata Rustam Djamaluddin, Ketua JES Kendari yang didampingi Suprianto, SekretarisJES Kendari dan pengurus lainnya.

Qurbanku Hasanahku. Berikan pengorbanan terbaik dengan ikhlas, untuk meraih hasil terbaik. #Pilih cara baiknya. Demikian tema sentral qurban tahun ini.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan hari Ahad, 10 Dzulhijjah 1440 H atau 11 Agustus 2019 M sekira jam 13.10 Wita di Sekretariat JES Kendari yang terletak di Jalan Malik Raya No 21, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari.

Ketua panitia, Mirkas menjelaskan, persiapan penyembelihan hewan
qurban sudah dilakukan sejak Sabtu (10/8/2019).

“Teman-teman panitia sudah bagi tugas, sehingga persiapan pelaksanaan tidak ada kendala,” ujarnya.

Termasuk pembagian kupon, kata Mirkas, sudah mulai dibagikan sejakSabtu sore. Kupon daging diberikan kepada warga yang dianggap layak mendapatkan daging qurban.

“Teman-teman sudah membagikan kupon daging qurban ke warga KelurahanKorumba, terutama sekitar sekretariat JES Kendari. Kemudian warga diKelurahan Anawai Kecamatan Wua-wua, warga Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Kadia. Lalu warga Kelurahan Lalodati dan Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga. Jumlah kupon hewan qurban yang terbagi 80 lembar.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini