Kapolda Sultra, Brigjend Pol Iriyanto SIK. (Foto: Istimewa).

OKESULTRA.COM, KENDARI – Kapolda Sultra, Brigjend Pol Iriyanto SIK mengingatkan kepada pejabat utama Polda Sultra yang baru saja ia lantik agar menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan.

Kapolda juga mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik ‘jangan miring-miring’ dan tetap menjalankan tugasnya sesuai aturan.

“Saya rasa tugasnya sama saja, tegakkan aturan, aturan sudah ada tinggal ditegakkan,”

“Ya jangan miring – miring lah, on the treck sesuai aturan,” jelas Kapolda saat ditanya apakah ada penekanan khusus untuk PJU Polda Sultra yang baru saja dilantik.

Sebelumnya, Wakapolda, Dirreskrimsus dan Karorena Polda Sultra resmi berganti. Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat baru Polda Sultra dipimpin langsung Kapolda Sultra, Brigjend Pol Iriyanto SIK di Aula Dhacara, Mapolda Sultra, Kamis (7/2/2019).

Posisi Wakapolda Sultra sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Winarto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagjarlat Sespimti Sespim Lemdiklat Polri. Ia digantikan oleh Kombes Pol Rosyanto Yudha Hermawan yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri.

Kemudian jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sultra  sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Yandri Irsan diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirreskrimsus Polda Sulawesi Utara (Sulut). Ia digantikan oleh Kombes Pol Abdul Rizal A. Engahu yang sebelumnya menjabat Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Kemudian, Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karorena) Polda Sultra Kombes Pol Dharu Siswanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Karorena Polda Sumatra Barat (Sumbar). Ia digantikan oleh AKBP Joko Tutukonoto yang sebelumnya menjabat Kasubbagmonevprogar Bagmonev Rojakstra Srena Polri.(waa/asl).

Tulis Komentar Anda Disini