Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra, Tomo Sitepu.

OKESULTRA.COM, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan pengembangan kasus pasca ditetapkannya sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Sekdis Dikbud) Sultra berinisial LD sebagai tersangka.

“Untuk sementara kita tetapkan satu tersangka. Dan tim penyidik akan terus melakukan pengembangan kasus,” ujar Wakil Kepala Kejati Sultra, Tomo Sitepu saat ditemui di Kantornya (29/11/2018).

Terkait dengan keterlibatan pimpinan diatas tersangka LD yang menjabat sebagai Sekdis Dikbud Sultra yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tim penyidik akan segera menjadwalkannya.

“Saya kira tim penyidik akan menjadwalkan pemanggilan terhadap kepala dinas minggu depan sesuai dengan laporan dan kebutuhan tim penyidik dalam mengembangkan kasus,” ungkap Tomo.

Saat ini, dari pengembangan kasus pihak Kejati Sultra sudah menyegel ruang kerja tersangka LD dan mengamankan barang bukti berupa uang tunai sejumlah Rp 425 juta, dua telepon gengggam, hard disc CCTV Hotel D’blitz, mobil CRV berwarna hitam.


Laporan: Hasrul

Tulis Komentar Anda Disini