Kendari Food Festival Season 3 Resmi Dibuka.

OKESULTRA.COM, KENDARI – Kendari Food Festival (KFF) Season 3 2018 resmi dibuka. Event yang mengusung tema “Pesona Kuliner Zaman Now” dibuka pelaksanaannya oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Agista Ariani, pada Rabu malam (28/11) di pelataran Tugu Religi, Kendari.

KFF Season 3 rencananya akan dilaksanakan selama lima hari, yakni mulai Rabu, 28 November hingga Senin, 2 Desember 2018 dengan target pengunjung 5.000 orang setiap harinya.

Dalam sambutannya, Agista mengapresiasi baik penyelenggaraan KFF Season 3 yang diinisiasi oleh Komunitas Kuliner Kendari (Tripleka). Dirinya berharap agar kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

“Saya juga pecinta kuliner. Bahkan, saya pun memiliki beberapa usaha restoran di Jakarta. Kegiatan seperti ini harus terus didukung,” ujar istri Gubernur Sultra ini.

Sementara itu, Ketua Tripleka, Yusri mengatakan, KFF merupakan bentuk komitmen organisasi yang dipimpinnya itu dalam memberikan ruang atau media promisi bagi brand kuliner lokal, dengan harapan dapat dikenal masyarakat baik di Kota Kendari maupun kabupaten dan kota lainnya di wilayah Sultra.

“KFF adalah motivasi dan penyemangat bagi para pengusaha kuliner lokal, agar terus menjaga semangat dalam mengembangkan usaha yang ditekuni. Dengan demikian, maka pasar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) akan terus bergeliat,” ucap Yusri.


Laporan: Ronal

Tulis Komentar Anda Disini