OKESULTRA.COM, KENDARI – Ketua PIA Ardhya Garini DII Koopsau II, Nyonya Santi Henri Alfiandi didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/DII Lanud Haluoleo, Nyonya Ningsih Nana Resmana melakukan rangkaian kegiatan dalam kunjungan Kerja Pangkoopsau ke Lanud Haluoleo, Jumat (8/2/19).

Memasuki gerbang sekolah, antusiasnya siswa-siswi TK Angkasa berbaris rapi dengan menyanyikan lagu selamat datang seakan menggambarkan kegembiraan murid untuk menyambut Ketua PIA AG DII Koopsau II, Ny.Santi Henri Alfiandi bersama rombongan.

“Kami apresiasi dan merasa bangga telah mendapatkan sambutan yang meriah,” ujar Nyonya Santi.

Nyonya Santi pun mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung agar tercipta suasana yang nyaman selayaknya ibu dan anak. Selepas itu, kemudian meninjau Posyandu.

“Kegiatan kami ke sini diantaranya juga mengajak seluruh anggota PIA, Warakawuri dan Purnawirawan untuk melakukan kegiatan sambung rasa bersama,” imbuhnya.

Rombongan pun melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi Dekranasda Sultra untuk melihat hasil kerajinan Khas Daerah Sulawesi tenggara. Disamping itu juga, rombongan mengunjungi tempat penjualan makanan khas Sulawesi Tenggara. Kemudian dilanjutkan wisata Budaya ke Masjid Terapung Al Alam.

“Sultra ini kaya akan kerajinan khas dan makanannya. Hal itu tentu sangat potensial untuk dikembangkan dan kami mendorong dan mendukung setiap langkah-langkah pengembangan potensi itu,” tutup Nyonya Santi.

Tulis Komentar Anda Disini