OKESULTRA.COM, KENDARI – Komando Resort Militer (Korem) 143/HO menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) hari ini (7//12/2018) bertempat di Gedung Tamalaki Korem 143/HO.

Menurut Komandan Korem 143/HO, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, pencanangan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas dan kinerja Korem 143/HO yang bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

“Ini adalah salah satu upaya Korem 143/HO untuk meningkatkan efektifitas dan kinerja seluruh jajaran Korem, mulai dari Dandim sampai Yonif 725 Woroagi, sebagaimana juga arahan dari komandan tertinggi,” ujar Dedi Nurhadiman.

Lanjut Dedi Nurhadiman, meskipun saat ini penilaian untuk Korem 143/HO kinerjanya sudah baik namun target selanjutnya adalah mencapai penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Untuk penilaian kinerja saat ini Korem 143/HO sudah mendapat penilaian baik namun target selanjutnya adalah mencapai penilaian WTP,” ungkapnya.

Disinggung mengenai asset dan kekayaan milik TNI Angkatan Darat, saat ini pihaknya terus melakukan pendataan dan memasukkannya dalam daftar asset dan kekayaan milik TNI.

“Terkait asset dan kekayaan milik TNI AD, pertama kami akan mendata dan kemudian akan memasukkan ke asset dan kekayaan negara yang dikuasai oleh TNI AD,” imbuh mantan Danpusdik Intel Kodiklat TNI AD. (B)


Laporan : Andise
Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini