OKESULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bakal menyambangi ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kota Kendari pada 12 Februari 2019 mendatang.

Kedatangan HT di Kota Kendari merupakan bagian dari jadwal kunjungannya dalam memberikan pembekalan kepada kader dan caleg Partai Perindo di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Nekwan menjelaskan bahwa pihaknya sejak jauh hari sudah siap dengan kedatangan HT.

“Sejak jauh hari kita sudah siap menyambut kedatangan beliau, dan kami sangat berterima kasih Kendari menjadi salah satu daerah yang akan dikunjungi Ketum (red: Ketua Umum DPP),” jelas Nekwan saat di temui di kantor DPD Perindo Kota Kendari (6/2/2018)

Lanjut Nekwan, kedatangan HT selain memberikan pembekalan kepada kader dan caleg Perindo, juga akan meninjau lokasi pengembangan UMKM dan wisata kuliner binaan Partai Perindo.

“Agenda Ketum HT di Kendari selain akan memberikan pembekalan terhadap kader dan caleg Perindo, juga berkesempatan mengunjungi lokasi pengembangan UMKM dan wisata kuliner binaan Partai Perindo,” pungkasnya.(asl)

Tulis Komentar Anda Disini