OKESULTRA.COM, BOMBANA – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor Urut 1, Jaffray Bittikaka kian berkunjung secara rutin ke 17 kabupaten/kota dalam menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini telah dipercayakan kepada anggota DPR RI dan belum terealisasikan.

Pada kunjungan kali ini di Kabupaten Bombana, Jaffray Bittikaka melakukan kampanye terbatas dibeberapa titik pertemuan yakni, Dapil 1, Dapil 2, Dapil 3 dan Dapil 4. Dalam kunjungan tersebut dirinya memaparkan keseriusan Partai Perindo dalam mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Partai Perindo sudah sangat jelas berbuat nyata bukan hanya sekedar janji, mulai dari pengembangan UMKM, layanan publik berupa ambulance, dan alat fogging,” ungkap Jaffray Bittikaka dihadapan Caleg dan simpatisan Partai Perindo.

Dirinya diamanahkan sebagai Caleg DPR RI oleh Partai Perindo untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum terealisasi oleh wakil rakyat sebelumnya, dan telah memiliki program unggulan dalam meminimalisir angka kemiskinan yang telah menjadi mokok disetiap Desa.

“Saya disini bukan hanya untuk menampung setiap aspirasi dari masyarakat yang telah sempat mempercayai anggota DPR sebelumnya, namun juga saya hadir untuk menawarkan solusi dengan program 1 Desa 1 Pengusaha,” jelas Ketua DPW Perindo Sultra itu.

Bahkan Jaffray Bittikaka selalu menyampaikan kepada setiap Caleg Partai Perindo untuk tidak menjadikan DPR sebagai mata pencaharian, namun harus ditanamkan bahwa ketika telah terpilih menjadi anggota DPR, itu merupakan awal pengabdian diri kepada masyarakat.

“Disetiap pertemuan selalu saya ingatkan kepada Caleg, kalau jangan jadikan DPR itu sebagai sumber kebutuhan hidup, tetapi jadikanlah itu sebagai wadah dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dengan memperjuangkan hak-hak rakyat,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bombana, Achmad Nompa mengungkapkan bahwa seluruh kader Perindo di Bombana akan berjuang bersama Jaffray Bittikaka dalam mewujudkan cita-cita Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

“Insya allah Perindo Bombana siap mengantarkan Jaffray Bittikaka hingga ke Senayan nanti,” ujarnya.

Untuk diketahui acara pertemuan tertbatas tersebut diakhiri dengan memperagakan cara mencoblos surat suara oleh Jaffray Bittikaka dan didampingi Caleg Perindo di Bombana.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini