La Ode Muh Sevyan Febriano, Pembalap Muda Kolaka Naik Podium YCR 2018

OKESULTRA.COM, SEMARANG – Satu lagi pembalap muda asal Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara naik podium di final Yamaha Cup Race 2018 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang (2/12/2018).

Bergabung di Ringa Jhon Racing Team, La ode Muh Sevyan Febrian ini turun dikelas YCR5 Moped 150cc Std Novice B, dan berhasil naik podium ke lima.

“Keberhasilan La Ode Muh Sevyan Febrian naik podium merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi masyarakat Sultra,” ujar Manager Ringa Jhon Racing Team, Ringa Jhon, SE, saat ditemui awak Okesultra.com.

Pembalap Muda Kolaka Naik Podium YCR 2018

Sebagai manager team, ucapan terima kasih tidak lupa dihaturkan kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sehingga prestasi ini bisa tercatat, dan juga kepada Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra yang telah memberikan support dan bonus kepada racer kami.

“Besar harapan kami kedepannya IMI Sultra dan Gubernur Sultra dapat bersinergi membangun sirkuit permanen sehingga bisa melahirkan racer-racer handal asal Sultra sekaligus dapat menyelenggarakan event yang sama seperti di Semarang ini,” lanjut Ringa Jhon yang juga menjabat sebagai Ketua IMI Kabupaten Kolaka.

La Ode Muh Sevyan Febrian menyebutkan bahwa event ini sekiranya dapat menjadi penyemangat untuk mewakili Kabupaten Kolaka diajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) 2018 nanti bersama racer-racer lainnya.

“Terima kasih kepada keluarga atas doanya, para official dan Bupati Kolaka yang telah memberikan supportnya. Di Porprov nantinya kami turun dengan kekuatan penuh dan target untuk 4 medali emas,” tegas Muh Sevyan.


Laporan : Aroel

Tulis Komentar Anda Disini