OKESULTRA.COM, KENDARI – Ikatan Guru Indonesia (IGI) kembali gelar Anugerah Pendidikan Indonesia 2019 kategori profesional. Anugerah yang bakal diberikan kepada para pemerhati pendidikan merupakan tahun kedua dalam pelaksanaannya.

Penerima anugerah IGI tersebut, terdapat berbagai kalangan seperti pejabat publik, gubernur dan wakil gubernur, legislator nasional maupun daerah, politisi, tokoh/aktivis pendidikan, serta tokoh masyarakat  menerima penghargaan ini dan Manager Telkomsel Kendari, Catur S Irawan merupakan salah satu dari 93 orang yang menerima Anugerah Pendidikan Indonesia 2019.

“Telkomsel memberikan perhatian dalam memajukan pendidikan di Indonesia, seperti Kendari. Berbagai kegiatan kami lakukan setiap tahunnya agar mutu dari Pendidikan di Kendari  semakin meningkat, khususnya yang terkait dengan peningkatan kompetensi guru seperti Pelatihan Pembuatan Blog dan Internet BAIK,” ungkap Catur.

Dalam pelatihan pembuatan blog, para Guru diajarkan mengenai dasar-dasar pembuatan blog hingga menjadi blog yang menarik dan terpublikasi dengan baik. Sedangkan, pada program Internet BAIK para Guru diajak untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif.

“Terima Kasih kepada IGI atas apresiasi diberikan, saya berharap kolaborasi antara Telkomsel dan IGI dalam program-program pendidikan dan peningkatan kompetensi Guru khususnya di Kendari dapat terus berlanjut”, tutup Catur.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini