Emil dan beberapa putra daerah Kota Kendari menyatakan siap memenangkan Rusda-Sjafei (Foto : Arul/Okesultra.com)
Emil dan beberapa putra daerah Kota Kendari menyatakan siap memenangkan Rusda-Sjafei (Foto : Arul/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Haluoleo UHO yang juga salah satu pentolan pemuda putera asli daaerah Kota Kendari, Ermilian Modo, memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud – Sjafei Kahar dalam Pilgub mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ermilian saat menggelar Rembug Pemuda pada Rabu (6/6/2018).

“Paslon nomor tiga, Rusda Mahmud – Sjafei Kahar punya mimpi besar untuk pembangunan Sultra, dan ini patut kita dukung dengan memenangkannya di pilgub mendatang,” kata Ermilian.

Ia melihat secara langsung bagaimana kinerja Rusda Mahmud di Kolaka Utara. Menurut Ermilian, selama menjadi Bupati adalah, Rusda asalah sosok pekerja keras dan pekerja berat.

“ Saya melihat pekerjaan bapak itu berat sekali. Dan memang beliau adalah pekerja keras. Perhatian dengan masyarakat dan punya cita-cita tinggi dalam pembangunan disegala sektor,” tegasnya.

Emil, sapaan akrab Ermilian Modo mengatakan, sebagai pemuda yang turut serta dalam cita-cita pembangunan, harus memberikan dukungan serupa kepada paslon Rusda Mahmud – Sjafei Kahar, mengingat paslon ini juga memiliki cita-cita tinggi terhadap perkembangan pembangunan di Sulawesi Tenggara.

“Saya yakin dengan mimpi besar dan cita-cita luhur beliau untuk Sultra ini. Mari kita menangkan paslon Rusda Mahmud – Sjafei Kahar,” tutupnya.

Editor : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini