Ridwan Bae saat lakukan Temu Aspirasi di Kota Kendari. (Foto:Syafaat/OKESULTRACOM).
Ridwan Bae saat lakukan Temu Aspirasi di Kota Kendari. (Foto:Syafaat/OKESULTRACOM).

OKESULTRA.COM, KENDARI – Melepas penat di parlemen, Ir. Ridwan Bae yang menjabat sebagai ketua DPD Golkar Sultra yang juga selaku anggota DPR RI dapil Sultra melakukan temu aspirasi di Kelurahan Bonggoea, Kota Kendari, pada Jum’at (10/8/2018).

Di acara tersebut Ridwan di dampingi oleh putra sulungnya Inarto dan di hadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ridwan mengatakan bahwa ia ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat agar lebih mengetahui dan memahami apa yang menjadi permasalahan dan harapan mereka.

“Saya dilahirkan oleh kalian, saya dihantarkan oleh kalian, maka sudah semestinya saya harus mengetahui dan selalu berusaha untuk mengabulkan keluh kesah kalian semua”, ujar Ridwan.

“Untuk saat ini keberhasilan telah menghampiri kita semua, pembangunan bendungan pelosika telah di setujui untuk di lanjutkan, dan saya berharap momen – momen keberhasilan ini akan selalu hadir di tengah tengan kehidupan kita semua”, lanjut Ridwan.

Dari perjumpaan itu semua, masyarakat berharap Ridwan Bae diberikan kesempatan kembali dan kedepan bisa memperjuangkan peserta didik putus sekolah dan pengembangan infrastruktur di Kota Kendari.


Laporan: Syafaat
Publisher: Andise SL

Tulis Komentar Anda Disini