OKESULTRA.COM, JAKARTA – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (Himapindo) Sulawesi tenggara (Sultra) kini telah terbentuk, dan berdasarkan SK No 016/SK /BPP-HIMAPINDO /IX/2019 yang di tandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris BPP Himapindo, memberikan kepercayaan kepada Ahmad Sainul untuk menahkodainya.

Ketua BPW Himapindo Sultra, Ahmad Sainul mengungkapkan bahwa dengan adanya amanah yang diembankan tersebut, dirinya menjalankan marwah organisasi sesuai dengan AD/ART HIMAPINDO.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kepengurusan HIPMAPINDO Sultra akan di kukuhkan langsung oleh ketua umum,” ungkap Alumni IAIN Kendari ini, Selasa (15/10/2019).

Selain kepengurusan BPW Himapindo Sultra, lanjut ia, dirinya akan pula membentuk Badan Pengurus Daerah (BPD) untuk 17 kabupaten/kota yang tersebar di Sultra.

“Kami juga akan segera melakukan pembetukan BPD dan Badan Pengurus Kampus (BPK), dan dalam menjalankan itu semua, saya didampingi Muh. Gilang sebagai Sekretaris BPW Sultra,” terangnya.

Seperti diketahui, tujuan organisasi ini untuk membina dan mengarahkan mahasiswa agar mampu memulai, belajar membuka usaha dan menjadi pengusaha semenjak dibangku kuliah.

Laporan: TIM

Tulis Komentar Anda Disini