OKESULTRA.COM, KENDARI – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno (PAS) diyakini mendapat kemenangan sekitar 90 persen di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu diungkapkan Humas Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Kendari, Yudhika Mahardianto usai mengawal Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Kendari, Senin (24/12/2018).

“Kami yakin Prabowo – Sandi menang 90 persen di Sultra. Terkhusus di Kota Kendari. Karena, kami anak muda yang tergabung dalam Organisasi TIDAR Kendari terus melakukan sosialisasi ke masyarakat” kata Yudhi.

Ia juga mengatakan bahwa Tidar siap mengawal jalannya pemilu 2019 mendatang agar pesta demokrasi berlangsung dengan lancar, aman dan damai serta tak terjadi kecurangan.

“Kami dari TIDAR Kendari tentunya mendukung penuh Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti. Dukungan ini disepakati dan diberikan setelah menelaah, meninjau serta menimbang rekam jejak, isi dari visi-misi yang diusung Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden. Kita juga berkomitmen secara aktif ikut menjaga dan mengawal pemilu secara konstruktif untuk menghindari kecurangan-kecurangan pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Yudhi sapaan akrabnya.

Calon Anggota Legislatif (Caleg), DPRD Provinsi Sultra, Daerah Pemilihan (Dapil) Kendari ini menjelaskan bahwa TIDAR adalah organisasi yang bernaung dibawah bendera Partai Gerindra yang berisikan anak-anak mudah berusia 17-35 tahun.

“Kami juga mendukung anak muda ikut berpartisipasi aktif dalam politik di Indonesia,” tutupnya.(A)


Laporan : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini