OKESULTRA.COM, KENDARI – Penggerebekan kediaman Tie Saranani yang berada di Jalan Mayjen S. Parman 92, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra pada Minggu malam (6/1/2019) memancing perhatian warga sekitar disana.

Operasi penangkapan yang berlangsung sejak pukul 19.30 Wita, pantauan Okesultra.com hingga pukul 00:37 Wita, kepolisian masih berada di sekitar lokasi kediaman tersangka.

Lurah Kemaraya, Ade Hendrawan Kahar yang juga menyaksikan langsung proses penggerebekan mengatakan kepolisian telah menyisir areal rumah  namun belum membuahkan hasil.

Ditanya terkait keberadaan Tie, ia mengaku tak mengetahui apakah Tie selama ini berada diwilayahnya, ia mendapat informasi upaya penggerebekan tersebut dari personel Ditkrimsus Polda Sultra yang melapor sesaat akan melaksanakan operasi.

“Saya belum pernah mendengar kalau Tie berada di Kemaraya, tadi informasi dari penyidik yang memanggil saya kerumah untuk menyaksikan secara langsung,” jelas Ade.

Ia berharap kasus yang menimpa Tie Saranani tak berlaut-larut serta dapat lebih kooperatif dalam menjalani proses hukum sebab  Tie telah lama menjadi buruan Polda Sultra.

“Selaku pemerintah kelurahan, saya berharap lebih kooperatif lah dalam persoalan apa yang dipersangkakan dari yang bersangkutan,” tutupnya,

Sebelumnnya dikabarkan, Tim Cyber Crime Polda Sultra menggerebek kediaman Tie Saranani alias Titin Suryana, penggerebekan didasarkan atas adanya informasi dari warga sekitar yang mengaku melihat Titing Saranani berada di rumahnya.(asl)


Tulis Komentar Anda Disini