Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain K
Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain K (Foto : Wiwid/Okesultra.com)
Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain K
Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain K (Foto : Wiwid/Okesultra.com)

OKESULTRA.COM, KENDARI – Pelayanan di RSUD Kota Kendari kembali dikeluhkan oleh pasien. Menanggapi hal itu, Plt Walikota Kendari, Sulrkarnain K mengatakan bahwa dirinya juga punya beberapa catatannya.

“Saya juga pernah meninjau langsung kesana. Dan memang saya juga punya beberapa catatan untuk RSUD Kota Kendari yang perlu dibenahi lagi, salah satunya soal pelayanan,” kata Sulkarnain kepada wartawan, Rabu (11/4).

Dari kunjunganyanke RSUD Kota Kendari, Sulkarnain mengatakan ada beberapa hal yang perlu di optimalkan di RSUD Kota Kendari.

Baru-baru ini, pelayanan di RSUD Kota Kendari dikeluhkan oleh masyarakat. Keluhan tersebut lalu dituangkan dalam media sosial Facebook oleh pemilik akun bernama Hasbullah Syaf. Dalam statusnya, ia bercerita bahwa pada Rabu (11/4) sekitar pukul 04.00 Wita ia mengantar teman istrinya yang akan melahirkan di RSUD Kota Kendari. Setibanya di IGD, ada petugas jaga dua orang sedang asik bermain Handphone. Lalu, ia memberitahu petugas bahwa ada pasien mau melahirkan, kemudian petugas jaga itu menjawab bahwa ruang bersalin sedang penuh dan disarankan pergi ke RS lain.

Laporan : Wiwid Abid Abadi

Tulis Komentar Anda Disini