OKESULTRA.COM, Kolaka Timur – Pembalap binaan Partai Perindo Kolaka Utara dan pembalap lainnya dari berbagai daerah beradu nyali menaklukkan sirkuit gunung merah Kabupaten Kolaka Timur pada Kejuaraan Bupati Nasdem Grasstrack & Motocross Open Tournament 2018 yang di gelar dari tanggal 17-18 Maret 2018.

Andika Viruz salah satu pembalap binaan Partai Perindo naik podium tertinggi untuk kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130 cc Lokal Sultra dan podium ketiga untuk kelas SE s/d 250 Open. Sementara pembalap Arisandi harus puas berada di podium ketiga untuk kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130 cc Lokal Sultra.

“Kita bangga anak-anak bisa tampil diatas podium, artinya kerja keras kita semua tidaklah sia-sia dan hasil yang kita capai ini akan terus ditingkatkan,” ujar Fathullah Hasyim, ST., sebagai Manager Team, disela-sela acara penutupan kejuaraan (18/3/2018).

Kejuaraan ini tentunya merupakan ajang untuk mencari pembalab muda yang akan diikutkan dalam kejuaraan nasional maupun internasional mewakili Sulawesi Tenggara.

“Untuk perkembangan para pembalap, Pemuda Perindo Kolaka Utara tentunya akan terus memberikan support terhadap tim,” ungkap Fathullah, Ketua Pemuda Perindo Kolaka Utara.(*oel)

Tulis Komentar Anda Disini