Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo Sultra, Amir Muhammad Gazali
Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo Sultra, Amir Muhammad Gazali

OKESULTRA.COM, KENDARI – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Sultra hingga kini masih terbuka untuk para kader maupun umum. Pendaftaran yang awalnya hingga bulan Maret tersebut diperpanjang sampai tanggal 30 April 2018.

Menurut Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo Sultra, Amir Muhammad Gazali perpanjangan pendaftaran tersebut dilakukan sembari menunggu hasil survei para Bacaleg yang telah mendaftar.

“Pendaftaran diperpanjang hingga akhir April, sembari menunggu hasil survei Bacaleg yang telah mendaftar,” ungkapnya, Rabu (11/4/2018).

Pendaftar Bacaleg Partai Perindo, lanjutnya, diisi dengan banyak nama yang sudah umum dikenal masyarakat Sultra, maupun para Politikus muda yang lebih mendominasi mendaftar sebagai Bacaleg di Perindo.

“Telah banyak nama-nama yang umun dikenal masyarakat Sultra, bahkan kaum muda mendominasi pendaftar, karena saat ini Perindo sangat diminati kaum muda,” jelasnnya.

Dengan animo pendaftar, lebih lanjut Amir menerangkan bahwa ini menunjukan kesadaran politik di Sultra yang semakin baik.

“Bacaleg yang terjaring nanti diharapkan mampu membawa angin segar dalam dunia politik di Sultra serta mampu mewujudkan visi misi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera,” terang Amir.

Laporan: Iwan

Tulis Komentar Anda Disini