OKESULTRA.COM, KENDARI – Pasca pemungutan suara Pemilu serentak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari memastikan sudah memiliki dua kursi, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan.

“Perindo Kendari sementara telah memperoleh dua kursi sesuai dengan hasil hitungan cepat yang dilakukan internal partai,” ungkapnya, Jumat (19/4/2019).

Dijelaskannya, dua kursi yang diperoleh tersebut berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Kendari yakni Mandinga-Puwatu dan dari Dapil V meliputi Kecamatan Wuawua-Kadia, serta perolehan Kursi diperkirakan masih akan bertambah, mengingat terdapat beberapa Dapil yang masih harus melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Suara di dua Dapil tersebut telah mencapai angka 100 persen, dengan perolehan 5000 suara untuk Dapil I dan 3500 suara di Dapil V, dengan masing-masing jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) 227 untuk Dapil I dan 189 TPS di Dapil V,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih menunggu hasil perhitungan dari Dapil 2, 3 dan 4 karena masih akan dilakukan PSU disejumlah TPS.

“Maka dari itu saya himbau kepada seluruh jajaran dan simpatisan Caleg Partai Perindo untuk mengawal suara sampai pleno di kecamatan,” terangnya.

Penulis : Iwan

Tulis Komentar Anda Disini